Hadiri Pesta Paskah, Bupati Simalungun : Harus Rajin Belajar dan Jangan Suka Main Game

Senin, 18 April 2022, 4/18/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga di dampingi Istri Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Pesta Paskah Raya Anak Ceria GKPS Distrik II, di Taman Raya August Theis Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu  (17/4/2022).

Acara Pesta Paskah Raya Anak Ceria GKPS Distrik II diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Praeses GKPS Distrik II Pdt Erni Julianti Purba, M.Th.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengucapkan selamat Hari Paskah kepada anak-anak yang hadir di acara tersebut, dan mengajak agar rajin belajar sehingga ke depan menjadi generasi penerus yang luar biasa.

"Jangan lagi malas, harus rajin belajar, jangan suka main HP dan jangan lebih sering main game. Dan di rumah harus rajin membaca Alkitab, agar menjadi orang yang berhasil. Saya bisa seperti ini bukan mudah seperti balikan telapak tangan. Ini semua perlu perjuangan dan kerja keras, untuk itu anak anak kami harus rajin belajar ya..," pinta Bupati. 


Selanjutnya, kepada para guru sekolah Minggu, Bupati mengucapkan terima kasih yang telah berbuat untuk anak-anak. "Terima kasih atas pengabdiannya yang terus mendidik, mengkader generasi penerus di Kabupaten Simalungun," ucap Bupati.

Kemudian, Bupati mengatakan, di tahun 2023 Pemkab Simalungun berusaha menganggarkan untuk kesejahteraan para guru honorer dan guru sekolah Minggu.

Dikesempatan itu, Bupati yang didampingi istri memberikan hadiah kepada anak-anak Sekolah Minggu yang bisa menjawab pertanyaan Bupati, terkait berapa jumlah pasal dalam Alkitab. Acara di akhiri dengan bernyanyi bersama Bupati dan anak-anak sekolah Minggu.

Tampak hadir dikesempatan antara lain itu Camat Raya Septiaman Purba dan Lurah Pamatang Raya Sarmedi Purba.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button