Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas FKPPI dan FTI-K.SPSI 1973 Binjai Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Selasa, 26 April 2022, 4/26/2022 WIB
Oleh Link

Ket poto : Semangat berbagi walau di guyur hujan Tim Satgas FKPPI Dan DPC FTI-KSPSI 1973.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Meski diguyur hujan, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra /Putri Purnawirawan TNI - Polri dan Putra/ Putri TNI-Polri (KB-FKPPI ) 0203 Kota Binjai dan pengurus FTI-K.SPSI 1973 bersama Satgas Bela Negara Kota Binjai kembali membagikan takjil kepada warga untuk berbuka puasa.

Pantauan wartawan, meski diguyur hujan tidak meruntuhkan semangat para anggota FKPPI dalam pembagian ratusan paket takjil, yang dilaksanakan di Jalan Samanhudi Simpang Marcapada Kecamatan Binjai Selatan. 


Danki Binjai Selatan Tanwin Anwar mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan, untuk masyarakat yang akan berbuka puasa. 

"Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua," katanya. 

Sementara itu, Wasekjen PC FKPPI Rudiansyah mengatakan, bahwa FKPPI Kota Binjai ingin selalu bersama masyarakat. Dan dengan kegiatan ini, pihaknya ingin merasakan kebahagiaan bersama masyarakat. 

"Walau hanya takjil tapi akan berpahala bagi kita yang memberi, dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bendahara PC 0203 KB-FKPPI Aman Rusdin Nasution, Waka Satgas Bela Negara J. Faldo Tarigan, Ketua Kompi Selatan Tanwir Anwar, Sekjen Kompi Selatan Romi Faisal Tambunan, Bendahara Meylan Setiawan, Wasekjen PC Rudiansyah, Danki Binjai Kota M. Husni Roy Dafitra Purba, Bendahara Binjai Kota Yudi, Danki Binjai Timur Al-Fuad, Ketua PUK FTI-SPSI Tanah Merah Ronald PA, Ketua PUK FTI-SPSI Tanah Merah Imansyah Bangun beserta Para pengurus.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button