Kapolres Simalungun Imbau Masyarakat Ikuti Vaksin Booster Sambut Bulan Puasa

Sabtu, 02 April 2022, 4/02/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Kapolres Simalungun menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tambahan atau booster, dan mengajak para orang tua atau lansia untuk melengkapi vaksin dosis-2, Sabtu (2/4/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan menyampaikan himbauan tersebut. 

"Saya Kapolres Simalungun beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadahan 1443 H/2022 M mohon maaf lahir dan batin, bagi masyarakat yang melaksanakan," ucap Kapolres.

"Kepada masyarakat Kabupaten Simalungun, diharapkan di Bulan Ramadhan ini agar tetap melaksanakan vaksinasi dosis-2 untuk para lansia dan Vaksin Booster. Diharapkan agar masyarakat tetap melengkapi vaksin tersebut, hal ini bertujuan agar kita sama-sama saling menjaga, dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih, serta pelaksanaan mudik nantinya," ucap Kapolres kembali.

Kata Kapolres, "nantinya kita akan membentuk Tim Vaksinasi dengan pembagian tugas siang dan di malam hari, hal ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa juga bisa di vaksin. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program percepatan vaksinasi ini," ujarnya.

"Tetap laksanakan protokol kesehatan. Mari bersama kita berdo'a agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kita tetap sehat semua, amin," tutup AKBP Dedy.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button