Karang Taruna Belawan Bagikan 250 Karung Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Minggu, 03 April 2022, 23:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman alias Atan kembali berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sebanyak 250 karung beras @5 Kg diberikan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan pada Anak Yatim Piatu di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari, tepatnya di Kecamatan Medan Belawan, Minggu pagi tadi (03/04/2022).

Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman  mengatakan, bahwa Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial di Kecamatan Medan Belawan.

"Kita pengurus Karang Taruna Belawan bersama Karang Taruna Kelurahan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, sesuai dengan program kerja Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan," ujarnya.


"Saya selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan memberikan bantuan tersebut kepada Anak Yatim tanpa memandang suku dan agama," ujarnya kembali.

Bahwa, anak yatim yang menerima bantuan tersebut tanpa memandang suku maupun agamanya. Pihaknya tidak akan membeda- bedakan apa suku maupun apa agamanya. Selagi ia berhak untuk mendapatkannya, akan memberikannya. Kita ini semua bersaudara sebangsa dan setanah air.

"Dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sangat peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat Belawan dan anak yatim. Kami pengurus Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu dan anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan terima kasih juga telah menyisihkan rezekinya untuk membantu orang yang membutuhkannya," ungkap Atan.

"Kami dari Keluarga Besar Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H 2022 bagi umat islam yang melaksanakannya," tutup Abdul Rahman.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button