Kejam..!! Geng Motor Renggut Nyawa Warga di Depan Anak Istri

Kamis, 21 April 2022, 07:10 WIB
Oleh DAKAR
Korban Aksi Kebrutalan Geng Motor

SNIPERS.NEWS | Medan - Aksi brutal Geng Motor di Kota Medan semakin bringas, dan membuat warga resah. Aksi Teror dengan berkonvoi membawa senjata tajam berujung tindakan kriminal.

Seperti yang terjadi malam ini, Aksi teror oleh gerombolan Geng Motor di Jalan Kl. Yos Sudarso, tepatnya di Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan telah menelan korban jiwa akibat sabetan senjata tajam, Rabu (20/04/22) sekira pukul 00.10 Wib.

Dalam rekaman video CCTV, terlihat puluhan sepeda motor melintas di lokasi kejadian, dan menyerang salah satu warga yang berada di lokasi tersebut. Tampak dalam video, korban tersungkur dan di tolong oleh warga sekitar.


Berdasarkan informasi yang di dapat, korban bernama Retno (30), warga Jalan Kail, Linkungan 5, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan melintas di lokasi kejadian berboncengan dengan istri dan dua anaknya hendak pulang menuju rumah.

Kondisi Istri Dan Kedua Anak Korban

Dalam kejadian tersebut, korban (Retno-red) meninggal dunia diakibatkan luka tusukan senjata tajam pada bagian dada, serta istri dan kedua anaknya mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor.

Kekejaman dan aksi brutal tersebut terjadi berulang kali di Kota Medan. Aksi teror dan tindakan kriminal yang dapat menghilangkan nyawa seseorang seperti tidak mampu diungkap oleh pihak yang berwenang.

Pengawasan dan pencegahan sudah selayaknya lebih ditingkatkan, khususnya wilayah-wilayah yang rawan aksi kejahatan, guna menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan ini.

Teror aksi kawanan geng motor tidak hanya terjadi kali ini, sejumlah aksi kriminal sudah berulang kali terjadi, sudah selayaknya pihak kepolisian menanggapi permasalahan ini sebagai prioritas, dan bekerja optimal dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 

Masyarakat berharap, pihak Kepolisian segera mengungkap kasus ini dan meminta agar pihak kepolisian lebih meningkatkan patroli dimalam hari, khususnya di daerah rawan tindakan kriminal.

"Kami selaku masyarakat berharap, semoga gerombolan Geng Motor ini secepatnya di tangkap, sudah sangat meresahkan..!! dan kami juga meminta kepada pihak Kepolisian, baik itu Polsek Medan Labuhan ataupun Polres Belawan rutin melakukan patroli dimalam hari, untuk mencegah dan sigap bila ada kejadian seperti ini," ucap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dirilis, belum ada tanggapan dari pihak Kepolisian (Polsek Medan Labuhan) disaat tim Snipers.news mencoba melakukan konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.*

(DKR) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button