Kepala Tiyuh Mekar Sari Jaya Mengadakan Bukber Dengan Seluruh Aparaturnya

Sunday, April 24, 2022, 20:45 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Mempererat tali silaturahmi Kepala Tiyuh/Desa Mekar Sari Jaya Alfredo Isnovandi, S.Pd., Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, mengadakan buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi kebersamaan dengan aparaturnya, yang diadakan dilokasi rumah makan Cie Etanhol Unit 2, Minggu (24/04/2022). 

Buka bersama tersebut selain aparatur juga sekaligus membawa keluarga masing-masing yang mana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kekeluargaan dan saling mengenalkan satu sama lain. 

Kepala Tiyuh/Desa Mekar Sari Jaya Alfredo Isnovandi, S.Pd., mengatakan, Alhamdulillah dalam kesempatan di bulan suci ramadan ini kami mengadakan berbuka bersama dengan seluruh aparatur dalam bentuk kebersamaan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

"Buka bersama ini juga bukan hanya aparatur saja, melainkan kami juga mengundang seluruh keluarga masing-masing dengan tujuan untuk mengenal satu sama lain dan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan," jelas Alfredo melalui pesan Whatsappnya. 

(Juli)

TerPopuler