Koramil Kanigaran Berikan Santunan dan Kursi Roda

Kamis, 28 April 2022, 4/28/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/01 Kanigaran memberikan santunan pada sejumlah anak yatim piatu sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda, Kamis (28/4).

Kapten Inf Asmawi Danramil 0820/01 Kanigaran menyampaikan untuk santunan diberikan kepada sejumlah anak yatim piatu dari sejumlah kelurahan yang masuk dalam wilayah teritorialnya.

"Untuk bantuan kursi roda kami berikan kepada adinda Siti Nur Aisyatul Maghfiroh (10) warga Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo yang ," kata Kapten Inf Asmawi.

Ia mengungkapkan dengan pemberian santunan sekaligus penyerahan kursi roda setidaknya dapat membantu penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan serta ketika melaksanakan aktifitas keseharianya.

"Jangan lihat besar kecil dan bentuk dari bantuan yang kami serahkan tapi lebih pada manfaatnya," ujarnya.

Danramil menambahkan, bahwa pemberian santunan dan penyerahan bantuan kursi roda yang dilakukan pihaknya adalah sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

Semoga apa yang diberikan tersebut dapat membantu adik-adik yatim piatu dalam memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran. Untuk Siti Nur Aisyatul Maghfiroh semoga dengan bantuan kursi roda dapat memudahkan dalam melaksanakan aktifitasnya.

"TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat, karena itu keberadaanya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button