Mempererat Tali Silaturahmi, DPC SPRI Tubaba Adakan Buka Bersama Dengan Seluruh Anggota dan Keluarga

Friday, April 22, 2022, 21:59 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi kebersamaan dengan para anggota, 
Yang berlangsung  di rumah makan Sukri di depan kantor Sektariat DPC SPRI Kelurahan Panaragan Jaya, Jum'at (22/04/2022).

Buka bersama DPC SPRI tersebut selain pengurus juga sekaligus membawa keluarga masing-masing yang mana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kekeluargaan dan saling mengenalkan satu sama lain. 

Ketua DPC SPRI Tubaba Dedi Riyadi, mengatakan, Alhamdulillah dalam kesempatan di bulan suci ramadan ini kami DPC SPRI Tubaba bisa berbuka bersama dengan seluruh anggota dalam bentuk kebersamaan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

"Buka bersama ini juga bukan hanya pengurus DPC SPRI Tubaba saja, melainkan kami juga mengundang seluruh keluarga masing-masing dengan tujuan untuk mengenal satu sama lain dan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan," jelasnya.*

(Juli) 

TerPopuler