Panpel DPK KNPI Medan Belawan Periode 2021 - 2024 Resmi Dibubarkan

Selasa, 05 April 2022, 02:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pembubaran Panitia Pelaksanaan Pelantikan dan Perkenalan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan di Sekretariat DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan tepatnya di Jalan Indra Pura Kelurahan Belawan 1 Senin 4 April 2022 Malam.

Pembubaran Panitia Pelantikan dan Perkenalan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan dibuka langsung oleh Ketua Panitia Sepma Tuahta Sinaga, S.Kom., S.H., yang didampingi Sekretaris Reza Fachrie, S.Pd. dan juga Bendahara Hendra Gunawan diruang Kantor Sekretariat DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan, sekaligus penyerahan LPJ Laporan Pertanggung Jawaban Panitia Pelantikan.

Turut hadir dalam Pembubaran Panitia Pelaksanaan Pelantikan dan Perkenalan Pengurus, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. selaku Ketua terpilih, Sekretaris Muhammad Siddiq, S.Pd., Maulana Arif Damanik dan seluruh segenap Keluarga Besar Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan juga berhadir.

Pada saat diwawancarai awak media, Sepma Tuahta Sinaga, S.Kom., S.H., selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, dirinya selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPK KNPI Belawan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah meluangkan serta menuangkan waktu dan pemikiran serta moral maupun moril dalam mensukseskan acara kita ini.

Lanjut Sepma Tuahta Sinaga yang juga sekaligus menjabat Wakil Ketua I DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada Instansi, Steak Holder, Forkopimcam dan seluruh Donatur yang berada di Kecamatan Medan Belawan, dalam berpartisipasi menyisihkan sebagian rezeki nya untuk mensukseskan acara Pelantikan DPK KNPI Belawan. 


"Semoga apa yang diberikan kepada kami menjadikan silaturahmi dan pendekatan antar Pemuda Belawan dengan Instansi, Steak Holder yang berada di Kecamatan Medan Belawan," tutur Sepma. 

Hal senada juga diucapkan Ketua DPK KNPI Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., yang baru saja dilantik pada 24 Maret 2022 di Aula Selat Malaka Belawan. 

"Saya selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia pelaksana dalam mensukseskan acara Pelantikan dan Perkenalan Pengurus DPK KNPI Belawan. Saya senang dan bangga melihat kinerja Panpel yang diketuai Bung Sepma Tuahta Sinaga, sehingga acara berjalan dengan sukses," ujar Arsyad.

"Ucapan terima kasih saya juga selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan kepada Steak Holder, Instansi, Forkopimcam dan Para Donatur yang ada di Kecamatan Medan Belawan, yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara Pelantikan dan Perkenalan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Periode 2021 - 2024," paparnya.

"Harapan saya selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan kedepannya, semoga ini dapat terus berkesinambungan dan tidak hanya berhenti sampai disini saja," tutup Ketua Arsyad.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button