Peduli Lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonit 711/Rks Ajak Warga Karya Bhakti di Perbatasan

Tuesday, April 5, 2022, 13:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Keerom - Bersama warga Kampung perbatasan RI-PNG anggota Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, melaksanakan Karya Bhakti di Desa Piyawi, Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Hal ini disampaikan Danpos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Lettu Inf Yudi Ariadi dalam rilis tertulisnya di Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (05/04/2022). 

Danpos menyampaikan, kegiatan ini dilakukan oleh Pos Satgas Wembi bekerjasama dengan warga membersihkan kantor desa, mulai dengan pemotongan rumput di sekitaran kantor desa, pembersihan parit-parit, dan halaman Kantor desa bersama warga.


"Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Anggota Satgas terhadap warga sekelilingnya dan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman," ucapnya. 

Dikatakan lebih lanjut, "harapannya dengan adanya karya bakti bersama warga dapat membantu memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong-royong, agar terciptanya silahturahmi antara TNI dengan warga," terang Danpos. 

Dikatakannya, Yanuarius (55) Kepala Kampung Piyawi mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TNI yang telah mempelopori warga dalam bekerjasama membersihkan Kantor Desa ini, "harapannya Kantor Desa kita bersih dan nyaman dipakai untuk kegiatan desa," pungkasnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pen Yonif 711/Rks

TerPopuler