Pemdes Ambulu Salurkan BLT-DD Tahun 2022

Monday, April 4, 2022, 14:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pemerintah Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di aula kantor desa setempat.

Acara ini dilaksanakan pada pukul 14:00 WIB. Bertempat di Balai Desa Ambulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Ambulu Sudaryanto, Babinsa Ambulu Serka Suwarno, pendamping desa dan jajaran perangkat desa, serta seluruh keluarga penerima manfaat BLT - DD tahun 2022.
                          
Eko Sudargiyanto, selaku Kepala Desa Ambulu berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. "Saya berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya, Senin (4/4).
                            

Eko Sudargiyanto juga turut bersyukur karena bantuan ini sudah tersalurkan. "Alhamdulillah bantuan langsung tunai ( BLT-DD ) bulan Januari, Februari, Maret 2022 ini telah terealisasi kepada masyarakat sebanyak 148 KPM sebesar tiga ratus ribu rupiah (Rp.900.000) per keluarga," imbuhnya.

Junaidi selaku warga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat serta pemerintah desa telah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa.

“Insyaallah, bantuan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan pokok hidup kami sehari-hari, dan kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa telah peduli kepada warganya,” tutup Edi warga Desa Ambulu.*

Pewarta : Tofa
Editor : Taufiq

TerPopuler