Pemdes Purwo Agung Optimis Selesaikan Pajak Bulan Ini

Senin, 04 April 2022, 4/04/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Perampungan dokumen RPJM Desa Purwo Agung sesuai dengan visi-misi I Wayan Boni, yakni Kepala Desa (Kades) terpilih, untuk memaksimalkan program Pemerintahan Desa dan sesuai regulasi yang ada.

Untuk itu, Ketua BPD Desa Purwo Agung I Made Edi Kusnaedy akan terus lakukan kemitraan bersama Kepala Desa Purwo Agung Kecamatan Masama, agar Pemerintahan Desa berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Seger, selaku Kaur Pembangunan Desa Purwo Agung, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, saat ditemui awak media ini, Senin (04/04/22).

"Kami Aparat Desa Purwo Agung juga terus mendukung Program Pemerintahan Pusat sampai ke tingkat Desa, yang bertujuan mensejahterakan masyarakat," ucapnya.

I Wayan Boni, selaku Kepala Desa Purwo Agung terpilih sangat berterima kasih kepada Mitra Kades dan Aparat Desa, yang telah membantu mensukseskan program desanya.


"Mari kita menyatukan persepsi untuk membangun Desa Purwo Agung yang lebih baik ke depan, yakni program Pemerintahan Desa untuk kepentingan masyarakat," ajak I Wayan Doni.

Terkait hal itu, Camat Masama Kamaluddin Djano, S.Pd., S.H. sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Purwo Agung, yang tanggap terkait Pajak desanya sesuai target Pemerintah Kabupaten Banggai.

"Semoga desa yang ada di Kecamatan Masama dapat menyelesaikan wajib pajaknya, seperti Desa Purwo Agung," ucap Camat Masama.

Untuk itu, Ketua BPD Desa Purwo Agung I Made Edi Kusnaedi juga terus membantu Pemerintahan Desa Purwo Agung, mensosialisasikan dan mengajak masyarakat wajib sadar pajak.

"Dengan kita taat menyelesaikan Pajak, sama halnya kita sudah membantu program Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati," ucap I Made  Edi Kusnaedy.

Terakhir, dengan adanya dukungan dari Mitra Kepala Desa Purwo Agung terkait Program Pemerintahan, tentunya Kepala Desa I Wayan Boni dapat menjalankan pemerintahan di desanya dengan baik.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button