Pengurus Rayon FKPPI, Satgas Dan FTI-K.SPSI Berbagi Takjil

Senin, 25 April 2022, 4/25/2022 WIB
Oleh Link

Ket Poto : Tim SATGAS FKPPI DAN FTI-KSPSI usai Berbagi Takjil Di depan SPBU Rambung

SNIPERS.NEWS | Binjai - Pimpinan Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra /Putri Purnawirawan TNI - Polri dan Putra/ Putri TNI-Polri (KB-FKPPI ) 0203 Kota Binjai dan pengurus FTI-K.SPSI 1973 bersama Satgas Bela Negara Kota Binjai membagikan ribuan takjil kepada warga untuk berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di 5 Kecamatan yang ada di kota Binjai. Adapun yang di jadikan titik lokasi pembagian takjil, Kecamatan Binjai Kota di Jalan Jendral Sudirman (depan Pemko Binjai), Kecamatan Binjai Utara di Jalan TH Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Timur di Terminal Bus Ikan Paus, Kecamatan Binjai Selatan di Jalan Jamin Ginting (SPBU Rambung) dan Kecamatan Binjai Barat di Jalan Mayjend Sutoyo.


Ketua PC 0203 KB - FKPPI Kota Binjai Usmariadi, melalui Ketua Satgas Bela Negara Mohan (Kybo), yang disampaikan Waka Satgas Badan Bela Negara J.Faldo mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan berbagi takjil ini, ialah untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama umat beragama di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota FKPPI, berjalan dengan lancar dan diharapkan ke depannya bisa terus bersinergi untuk selalu mewujudkan kepedulian sosial terhadap masyarakat,” ucap J.Faldo, Minggu (24/4) sore.


Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan bagi takjil tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa dan belum sempat melakukan buka puasa di rumah.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua,” katanya. 

Sementara itu, Danki Binjai Selatan Tanwin Anwar didampingi ketua rayon Binjai Selatan Citra Hariadi dan ketua PUK FTI-K.SPSI 1973 Tanah Merah Ronald, mengatakan bahwa FKPPI hari ini mengadakan pembagian Takjil di 5 titik disetiap kecamatan dan untuk Binjai Selatan sendiri ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. 

" Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan semoga FKPPI Kota Binjai dapat lebih maju, Jaya dan sukses untuk kedepannya" pungkasnya. (Red).

( RAIYAN )

TerPopuler

> Whatsapp-Button