Pererat Silaturahmi, Dansat Brimob Polda Sumut Terima Kunker PDRM Malaysia

Selasa, 26 April 2022, 13:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., terima kunjungan dan silaturahmi Polisi Diraja Malaysia (PDRM), Senin (25/4/22) siang. 

Bertempat di Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3i Medan, Selaku Pegawai Perhubungan PDRM, ASP Ahmad Shahir Bin Abdullah mengunjungi Mako Brimob dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mempererat tali silaturahmi. 

Turut hadir mendampingi Dansat Brimob Polda Sumut dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan Kasi Log Kompol Novrizal. 


"Dengan bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Bapak Dansat Brimob, diharapkan kedepannya semakin mempererat silaturahmi yang ada, serta membuat agenda dalam rangka latihan," ujar Ahmad Shahir. 

Dalam kesempatan tersebut, Pegawai Perhubungan PDRM ini juga melaksanakan latihan menembak serta melihat dan mengecek perlengkapan dan peralatan yang dimiliki oleh Satuan Brimob Polda Sumut. 


"Kami berterima kasih atas kesempatan baik pada hari ini. Harapan kedepannya, agar dapat tercipta kerjasama melalui latihan gabungan guna meningkatkan kemampuan personil yang dimiliki," tutupnya. 

Adapun di akhir kegiatan Dansat Brimob Polda Sumut dan Pegawai Perhubungan PDRM saling memberikan plakat cindera mata sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan serta foto bersama.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button