Pererat Silaturahmi, Kapolres Banggai Buka Puasa Bersama LSM GAM dan Wartawan

Selasa, 19 April 2022, 4/19/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai menggelar buka puasa bersama LSM Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk dan awak media, Senin (18/4/2022). 

Buka puasa yang dilaksanakan di Markas GAM Luwuk ini sekaligus silaturahmi bersama insan pers dan LSM GAM, sehingga akan senantiasa terjalin keakraban dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. 

"Tentunya, dengan acara sederhana ini kami berharap akan lebih mempererat tali silaturahmi. Dan kalau tali silaturahmi erat, tentunya Kamtibmas juga akan terjaga," ucap AKBP Yoga. 

Orang nomor wahid di Polres Banggai ini mengungkapkan, Polri dan awak media harus saling bekerjasama dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polri. 

"Maka itu, Polri dan insan Pers harus selalu bersahabat, kompak dan saling menjaga," ungkap AKBP Yoga. 

Selain itu, perwira pangkat dua melati ini sangat mengapresiasi dan mendukung rutinitas GAM dalam menjaga kebersihan lingkungan, dalam menjalankan program Jumat pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih). 

"Program Jumpa Kasih ini sangat positif. Dan ini harus tetap dijaga," terang AKBP Yoga. 

Maka dari itu, kata AKBP Yoga, pihaknya akan terus mendukung hal positif tersebut dengan selalu melibatkan personel Polres Banggai dalam kegiatan Jumpa Kasih di wilayah hukum Polres Banggai. 

"Demi terciptanya kebersihan lingkungan, Polres Banggai akan selalu mendukung program Jumpa Kasih ini," tutur AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button