Peringati Malam Lailatul Qodar, Polres Probolinggo Berikan Bantuan Al-Quran di Tegalsiwalan

Selasa, 26 April 2022, 4/26/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka memperingati malam lailatul qodar, Polres Probolinggo menggelar safari ramadhan dengan menggelar kegiatan khataman Al-Quran dan pemberian sumbangan Al-Quran di Mushollah TPQ Nurul Ikhsan, di Dusun Sabtuan, Desa Bulujaran Lor, Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Senin (25/4/2022). 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Samapta AKP Ahmad Jayadi mengatakan selain memperingati malam Lalilatul Qodar, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan melalui keagamaan antara kepolisian dengan masyarakat. 

"Momentum malam Lailatul Qodar ini dapat diresapi setiap anggota Polres Probolinggo agar lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta sehingga dapat diperlancar menjalankan tugas sehari-hari," kata Kasat Samapta. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta dan anggotanya serta warga disekitar Mushola bersama-sama membaca Al-Quran. 

"Semoga kita semua dapat mendapat keberkahan dari membaca Al-Quran ini," ucap Kasat Samapta. 

Tak lupa Kasat Samapta juga menghimbau kepada warga sekitar bila nantinya melaksanakan mudik lebaran, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan telah menjalankan vaksinasi baik dosis pertama, kedua, ataupun booster.

"Vaksinasi ini penting buat masyarakat untuk membentuk herd immunity. Semoga masyarakat yang melaksanakan mudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan sehat," pungkas Kasat Samapta.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button