Pilkades Rasa Pilpres !!, Muslim Susanto Terpilih Sebagai Kepala Desa Bakaran Batu

Selasa, 19 April 2022, 4/19/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Akhirnya masyarakat Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang memiliki Kepala Desa yang baru. Kontestasi Pilkades bak Pilpres sangat begitu antusias diikuti masyarakat.

Pemilihan Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis digelar pada hari Senin (18/04/22). Pilkades Desa Bakaran Batu diikuti oleh 3 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang.

Dalam Pilkades Desa Bakaran Batu yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan diakhiri penghitungan suara yang dimulai dari Dusun 1 sampai dengan Dusun 3.


Dari hasil penghitungan suara, Muslim Susanto tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak, dan Hanya selisih Tipis.

Muslim Susanto menang tipis dalam Pilkades Desa Bakaran Batu, dengan mampu memperoleh suara signifikan di 4 TPS di 3 dusun yang ada di Desa Bakaran Batu.

Beberapa masyarakat Desa Bakaran Batu yang enggan menyebutkan namanya  mengatakan, semoga dengan terpilihnya Kades Bakaran Batu yang baru semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mestinya, serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Bakaran Batu.*

(RA)

TerPopuler

> Whatsapp-Button