Pimpin Apel Pertama di Bulan Ramadhan 2022, Begini Pesan Kapolres Bangkep

Senin, 04 April 2022, 16:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. memimpin langsung apel pagi pertama di bulan puasa Ramadhan 2022, yang berlangsung di Mako Polres Bangkep, Senin (4/04/2022).

Pada kesempatan memberikan arahan, AKBP Bambang Herkamto berterimaksih kepada seluruh anggota, yang pada hari ini tetap konsisten disiplin melaksanakan apel pagi.

"Terima kasih kepada personil, yang sampai pada hari ini masih konsisten disiplin dalam melaksanakan apel senin pagi," ungkap Kapolres Bangkep.

"Kita saat ini melaksanakan apel perdana di bulan Puasa Ramadhan. Untuk itu, diingatkan agar jalankan ibadah puasa dengan baik," pesannya.


"Di samping itu, dalam giat rutinitas kerja sehari-hari di kantor agar tetap seperti biasa dilaksanakan. Jalankan puasa dan kerja rutin secara bersamaan," ucapnya.

Terakhir AKBP Bambang Herkamto menyampaikan kepada personil, agar tetap jaga kesehatan, karena ini yang paling utama di bulan suci ramadhan sehingga semua dapat beribadah dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Mengingat ujian bagi umat muslim khususnya yang menjalankan Ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini sangat banyak, jadi kita harus menahan nafsu emosi dan selalu mengutamakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing," tutur  AKBP Bambang.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button