Polres Agara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022

Sabtu, 23 April 2022, 4/23/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di tengah masyarakat di saat momen Lebaran, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tenggara (Agara) bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan depan Polres Kabupaten Aceh Tenggara, Jum’at (22/04/2022) pukul 08.30 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022, adalah Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Aceh Tenggara H. Bukhari Buspa.

Didalam amanatnya Bukhri mengatakan, bahwa Idul Fitri pada tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Perbedaannya pada tahun ini Pemerintah telah memberi kelonggaran kepada masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada 1443 Hijriyah ini.


"Tetapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), ini adalah merupakan kebijakan dari pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik," jelas Bukhari.

Saya berharap kepada kita semua, harus selalu waspada dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi dan sangat rawan dengan tertularnya Virus Covid -19 pada saat ini. sehingga diperlukan adanya langkah-langkah kebersamaan dengan seluruh stakeholder yang terkait.

Agar nantinya, masyarakat bisa aman dan sehat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri yang akan menjelang. Di samping itu juga, kita harus terus menggelar kegiatan vaksinasi demi untuk mengejar target pada tanggal 30 April, sebagai upaya pencegahan untuk bangsa Indonesia pada umumnya dan masyarakat Aceh Tenggara dari pada penularan Virus covid-19," ucapnya.

Acara yang digelar demi menciptakan rasa aman dan nyaman untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah dipersiapkan, dan tetap menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button