Polsek Bunga Raya Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Menjalankan Ibadah Puasa

Kamis, 28 April 2022, 17:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolres Siak beserta jajaran Polsek Bunga Raya membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa 1443 H.  
Pembagian Takjil tersebut berlangsung di Simpang 4 Kampung Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Rabu (27/4/2022).

Dalam pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Bunga Raya Aiptu Minasri, S.H. beserta jajarannya.

Saat ditemui wartawan usai membagikan takjil, Kanit Lantas Polsek Bunga Raya Aiptu Minasri, S.H. mengatakan, bahwa pihaknya sengaja menggelar pembagian takjil untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk berbuka puasa.

"Hari ini kita bagi bagi takjil kepada masyarakat muslim, umumnya yang menjalani ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan ini. Dan ini merupakan program kita yang dilaksanakan selama Bulan Ramadhan," ucap Aiptu Minasri.

"Kita juga berharap, Takjil yang jadi program setiap hari selama Bulan Ramadhan ini dapat bermanfaat buat masyarakat. Kita lakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa," ujar Aiptu Minasri.

"Mari kita tingkatkan takwa kita kepada Allah SWT, dan selalu menjaga kesehatan apa lagi saat ini di masa pandemi Covid-19 yang belum hilang di negeri kita. Untuk itu mari tingkatkan kesadaran kita jaga kesehatan, apabila masyarakat yang belum Vaksin diharapkan dapat untuk vaksin agar kita semua terhindar dari bahaya penyakit," sambung Minasri.

Minasri juga menghimbau kepada para pemudik lebaran, agar selalu berhati hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan jangan lalai dari Prokes.

"Patuhi himbauan pemerintah dengan mencuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian. Dengan harapan, agar kita semua terhindar dari wabah penyakit," imbau Aiptu Minasri, Kanit Lantas Polsek Bunga Raya yang dikenal murah senyum ini.

Pada kesempatan yang sama, Aiptu Minasri juga mengucapkan selamat berpuasa dan selamat menyambut hari raya. "Saya selaku Kanit Lantas terlebih dahulu menyusun sepuluh jari tangan, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menyambut hari raya atau hari kemenangan," tutup Aiptu Minasri.* "

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button