Polsek Petang Sosialisasi Pengendalian Covid-19 dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Sosialisasi mengenai pengendalian Covid-19 di SMK Negeri   1 Petang di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Rabu (20/04/22) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini di lakukan guna menumbuhkan pengetahuan tentang bagaimana cara agar kita bisa terhindar dari Covid-19 dan bagaimana generasi millenial terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah dengan mencuci tangan , menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ungkapnya.

“Untuk Generasi millenial di SMA Negeri 1 Petang janganlah sekali kali mencoba atau menggunakan narkoba karena itu sangat di larang oleh pemerintah dan dan Sudah di atur oleh Undang-Undang , sekali menggunakan bisa menyebabkan ketergantungan dan tidak ada untungnya menggunakan obat-obatan terlarang itu,”tegasnya.

"Semoga dengan informasi yang di berikan Ini seluruh generasi millenial tidak terjerumus ke hal-hal negatif di luar sana dan seluruhnya bisa menjadi orang-orang yang sukses di kedepannya," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button