Raih Suara Terbanyak di Pilkades Desa Sena, Timses Yuli Gelar Nazar Potong 2 Ekor Lembu

Senin, 25 April 2022, 19:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batang Kuis - Kontestasi perhelatan Pilkades Desa Sena telah usai, melalui perhitungan suara. Tim Sukses (Timses) Yuli, salah satu Calon Kepala Desa dari kelima calon yang mengikuti Pilkades, melaksanakan Nazar dengan memotong 2 ekor Lembu, Minggu (24/04/2022).

"Kita hari ini ada korbankan 2 ekor lembu bang. Selain Nazar kita, ini juga sebagai rasa syukur atas raihan suara terbanyak kemarin pada perhelatan Pilkades Desa Sena," ujar Yuli, saat ditemui awak media dikediamannya.

lanjut Yuli, capaian yang diraih adalah berkat doa dan dukungan masyarakat Desa Sena. "Saya bersyukur atas perjuangan team serta berterimah kasih kepada seluruh warga Desa Sena, yang telah memberi amanah untuk memimpin desa Ini. Selain kepada warga, kita juga akan menyantuni 100 anak yatim dan piatu," terang Yuli.


Selain kegiatan berbagi daging lembu kepada warga Desa Sena, Yuli juga mengatakan bahwa kegiatan lain yang dilakukan adalah berbuka puasa bersama, yang akan diikuti oleh seluruh tim sukses.

Pantauan awak media, selain Nazar yang dilaksanakan dalam acara tersebut, Yuli dan Suami dibarengi acara Hari Ulang Tahun anak mereka yang bernama Misya yang ke 6, dan bertepatan dengan hari kartini tepatnya tanggal 21 yang lalu. 

Dirangkai sederhana, sembari menyanyikan lagu ulang tahun, terlihat bahagia Misya dan Yuli di suapi bolu tar oleh Ester Sembiring, yakni Ayah dari Misya dan suami dari Yuli.*

(R.A)

TerPopuler

> Whatsapp-Button