Safari Ramadhan Kapolres Badung Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hasanah

Jumat, 22 April 2022, 4/22/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Safari Ramadhan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., bersama rombongan dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 kali ini di laksanakan di Masjid Al - Hasanah Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara , Kabupaten Badung. Jumat (22/4) pukul 18.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Defretes, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., dan sejumblah PJU Polres Badung.

Kedatangan Kapolres Badung dan rombongan ini disambut langsung oleh Ketua RWM (Rukun Warga Muslim) Masjid Al - Hasanah Canggu Permai H.Triyoga    beserta pengurus Masjid Al - Hasanah dan Tokoh masyarakat Desa Tibubeneng.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan Jamaah Masjid Al - Hasanah atas penyambutannya dan mengajak semua yang hadir  untuk berkontribusi  menjaga kamtibmas mulai dari RT sampai ke tingkat lebih luas sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.
 

Kapolsek  Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., di sela-sela kegiatan tersebut menjelaskan, "terselenggaranya kegiatan ini bertujuan  menjalin silaturahmi  Institusi Kepolisian khususnya Polres Badung dengan Jamaah Masjid Al - Hasanah guna meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di bulan Suci Ramadhan ini," terangnya.

"Kita juga ajak seluruh umat muslim di Kecamatan Kuta Utara  untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas," imbuhnya

Kegiatan diakhiri dengan 
pemberian santunan  dari Kapolres Badung dan Ketua Bhayangkari Cabang Badung kepada 32 anak yatim dan membagikan Takjil kepada seluruh jemaah dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button