Safari Ramadhan Kapolsek Kuta Utara Gelar Buka Puasa Bersama di Mushola Nurul Falah Dalung

Wednesday, April 27, 2022, 19:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Safari Ramadhan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.,  dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022  di laksanakan di Mushola Nurul Falah Perum Grya Tansa Trisna, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Rabu (27/4/22) pukul 18.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kanit Binmas AKP I Ketut Wirata, Kanit Reskrim Iptu Muhamad Amir S.Trk dan sejumlah Panit serta  Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Hermanus Djo.

Kapolsek Kuta Utara yang di dampingi sejumlah Kanit dan Panit  ini disambut baik oleh Ketua RWM (Rukun Warga Muslim)
dan seluruh pengurus Mushola Nurul Falah Dalung. 

Kapolsek  Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H.,S.I.K., mengatakan, kehadirannya saat ini merupakan kegiatan  safari Ramadhan sebagai wujud dari silaturahmi guna meningkatkan rasa toleransi antara Kami selaku Kapolsek Kuta Utara dengan seluruh pengurus dan Jamaah Mushola Nurul Falah Dalung.


"Mari kita bersama-sama jaga keamanan mulai  dari Lingkungan rumah, RT/RW, Camat, Kantor, Sekolah maupun ketingkat yang lebih luas sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga," ucap Kompol Putu Diah di hadapan Jemaah Mushola Nurul Falah.

"Kita juga ajak seluruh umat muslim di Kecamatan Kuta Utara  untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas," imbuhnya

Kegiatan safari Ramadhan diakhiri dengan pemberian  santunan dan bingkisan  dari Kapolsek Kuta Utara kepada anak-anak yatim serta jamaah Mushola Nurul Falah Dalung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler