Sambut Bulan Ramadhan, PT. Nusa Dua Propertindo Berbagi Kepada Anak Yatim

Jumat, 01 April 2022, 4/01/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjung Morawa - Sambut Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022, PT. Nusa Dua Propertindo (NDP) anak perusahaan PTPN-2 adakan Bakti Amal menyantuni puluhan anak yatim. 

Bertempat di Kantor PT. NDP Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, penerima santunan puluhan anak yatim didatangkan dari Masjid Al-Huda Lubuk Pakam dan  Desa Buntu Bedimbar, Dusun X dan XI, Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (31/03/22). 

Dalam sambutannya, Direktur PT. NDP melalui Idris sosok yang dituakan dalam Perusahaan NDP menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. 

"Insya Allah dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, kita dapat menjalankan nya dengan Kuat, mengingat aktivitas yang saat ini kita jalani sangat padat, selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh rekan-rekan di NDP," tutupnya dalam sambutan.


Seusai sambutan, kegiatan dilanjutkan proses pemotongan Nasi tumpeng yang langsung dilakukan oleh Direktur PT. NDP Imam Subekti.  

Sementara ditempat yang sama, Sutan BS Panjaitan Humas PT. NDP seusai kegiatan mengatakan kegiatan ini adalah rasa bentuk kepedulian perusahaan. 

"Jelang Ramadhan adalah bulan baik dalam berbagi kepada sesama, inilah yang kita lakukan, kita berbagi kepada 40 anak yatim dan mengundang makan bersama," terang Sutan. 

Turut hadir dalam kegiatan Imam Subekti selaku Direktur, Triandi Siregar Manajer Operasional, Sutan BS Panjaitan Humas, staff dan karyawan PT. NDP.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button