Kompi Badan Bela Negara FKPPI Binjai Timur Laksanakan Bansos Ke Warga

Minggu, 24 April 2022, 4/24/2022 WIB
Oleh Link
Ket poto : Danki Fuad saat memberikan bantuan sembako ke warga

SNIPERS.NEWS | Binjai - Panjatkan puji syukur Atas rejeki yang diberikan Allah SWT, Danki Binjai Timur Bung Fuad bersama para pengurus dan anggota laksanakan Bansos berupa sembako, Beras, Minyak goreng, gula dan supermi sebanyak 200 paket kepada para kaum dhuafa, Minggu ( 24/4/2022 ) pagi sekitar pukul 10.00Wib di Kompi Timur Asrama Korem.


Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian pengurus Satgas FKPPI di bantu Pengurus Rayon FKPPI Kota Binjai. Mengingat 10 hari lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga apa yang diberikan bisa sedikit membantu serta meringankan para kaum ibu dan bisa bermanfaat nantinya.

Hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial yang dilaksanakan Satgas FKPPI Binjai Timur Bung Fuad, Wakil Badan Bela Negara Bung Arogan, Waka Satgas Bela Negara J.Faldo Tarigan, Sekjen PC FKPPI 0203 Binjai Erwin Sinaga, Bendahara Satgas Aman Rusdin Nasution, Danki Binjai Kota M.Husni Roy Dafitra Purba, Bendahara Satgas Zoelkarnain, Satgas Binjai Selatan Danki Binjai Utara, Ketua Rayon Barat serta para anggota dan juga Ketua K
SPSI-FTI 1973 Binjai.


Danki Binjai Timur Bung Fuad saat dikonfirmasi usai memberikan bantuan, " Kegiatan yang kami laksankan merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga sekitar Binjai Timur, hal ini juga sesuai perintah Dansatgas Kota Binjai Bos Mohan (Kybo)", ungkap Fuad.

" kegiatan ini juga sembari sambut datangnya jelang Hari Raya Idul Fitri 1443, semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi yang menerima.

( Raiyan )



TerPopuler

> Whatsapp-Button