Serap Aspirasi Masyarakat Drs. H. Tamanuri Lakukan Kunker di Tubaba

Tuesday, April 26, 2022, 15:25 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dalam rangka Reses Anggota Komisi V DPR RI  Fraksi Nasdem Dapil II Lampung Drs. H. Tamanuri, M.M., melakukan kunjungan kerja (Kunker) yang berlangsung di Balai Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, Selasa (26/40/2022). 

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Anggota DPRD Komisi II dari Fraksi Nasdem  Provinsi Lampung Mardiana, S.T., M.T., Anggota DPRD Komisi III dari Fraksi Nasdem Wawan Irawan, S.I.P., Anggota DPRD Komisi III dari Fraksi Nasdem Drs. H. Sobri, M.M., Kepala Tiyuh/Desa Penumangan Baru H. Kamso, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Nasdem Drs. H. Tamanuri, M.M., mengatakan, tujuan kunjungan kerja di Tubaba, ingin mengetahui keluh kesah Masyarakat. Dan harapannya untuk Masyarakat Khususnya kecamatan Tulang Bawang Tengah kedepannya nanti bisa menjadi lebih baik lagi.

"Kegiatan reses kami untuk menyerap aspirasi Masyarakat dan ingin mengetahui secara langsung bagaimana kondisi di lapangan .
Dan hasilnya nanti akan kami bahas di komisi untuk mendapatkan solusi yang terbaik. Begitu juga harapan kami agar Masyarakat memberikan informasi yang benar tepat dan harus berani mengatakan yang sebenarnya, kalau bagus ya katakan bagus, sebaliknya kalau memang jelek ya katakan sejujurnya," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Anggota DPRD Komisi III Fraksi Nasdem, Wawan Irawan S.I.P., Mengatakan, Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Semoga dengan kunjungan bisa banyak menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat di Tiyuh-tiyuh Khusus nya di Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

"Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, semoga dengan kunjungan ini bisa banyak menyerap aspirasi Masyarakat yang ada di Tiyuh-tiyuh Khususnya di kecamatan Tulang Bawang Tengah," ucapnya.

(Juli) 

TerPopuler