Sertijab dari Pj Kepada Kepala Desa Kalirejo Terpilih Digelar

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Merujuk surat Camat Dringu, Hj. Ulfiningtyas, SH,. MM, nomor 145/135/426.419/2022 tentang Sertijab (serah terima jabatan) dari Pj Kades ke Kades yang usai dilantik.

Hadir dalam acara sertijab tersebut, Kepala Desa Kalirejo yang usai di lantik, Kasiadi S.Sos, Pj Kades Agus Orbawan, Ketua BPD Urip Wicaksono, Sekcam Kecamatan Dringu Nur Salam, Babinsa Serda Imam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kalirejo.

Agus Orbawan selaku Pj Kades Kalirejo yang di lantik pada bulan September 2021 menyampaikan paparan kinerja sebagai bentuk tanggungjawab dirinya sebagai penjabat desa.

"Kami paparkan segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan program desa baik yang sudah di lakukan maupun yang akan di lakukan. Termasuk kami akan serahkan seluruh aset desa kepada kades terpilih," kata Agus kepada Snipers.News, Rabu (20/4) pagi.
                            

Paparan memori kegiatan selama menjadi Pj Kades Kalirejo secara global, menurut kades terpilih dan Ketua BPD bisa diterima.

Kades Kalirejo, Kasiadi S.Sos, dalam sambutan perdananya menyampaikan apresiasi terutama atas kinerja Pj Kades Kalirejo tergolong sukses.

"Alhamdulillah, selama Bapak Agus menjadi Pj Kades banyak pembangunan yang sudah di garap dan pembukuan yang diserahkan ke kami dalam kondisi baik, kami ucapkan terima kasih kepada Pj Kades atas kinerja yang sangat baik," ucap Kasiadi S.Sos.

Kasiadi berharap, dalam masa baktinya 6 tahun kedepan menjadi Kades Kalirejo, agar seluruh elemen masyarakat saling bersinergi demi sejahtera dan makmurnya Desa Kalirejo.

"Kami mohon, dukungan dan kerja samanya dari seluruh komponen terkait Desa Kalirejo," pintanya.

Diketahui, usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan antara Pj Kades dengan Kepala Desa Kalirejo yang baru dilantik.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button