Takmir Masjid Nurul Hikmah Peringati Nuzulul Qur'an Sekaligus Tasyakuran Kades Tegalrejo

Selasa, 26 April 2022, 4/26/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta berharap berkah dibulan Ramadhan 1443 H, apalagi momentum Nuzulul Qur'an.

Masjid Jamik Nurul Hikmah Desa Tegalrejo Kecamatan Dringu menggelar pengajian umum dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an 1443 H serta tasyakuran Kepala Desa Tegalrejo terpilih dan usai dilantik Suharul Halim periode 2022-2028.

Nampak hadir dalam acara pengajian tersebut, Ketua Takmir Masjid Jamik Nurul Hikmah Sutijo Ihsan, Penceramah Habib Abdillah, jajaran Forkopimcam Dringu, Kepala Desa Tegalrejo Suharul Halim, Kades Kalisalam Mat Tali, Kades Dringu Kuryadi, Kades Pabean Sulistyo, Kades Mranggon Sugeng serta Kades Kedungdalem Sumartono.
                             

Ketua Takmir Masjid Jamik Nurul Hikmah Desa Tegalrejo Sutijo Ihsan mengatakan agenda Nuzulul Qur'an yang digelar sebagai wujud meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Senada, Kades Tegalrejo Suharul Halim dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya yang di takdir oleh Allah yang ke tiga kalinya bersyukur atas nikmat yang Allah berikan.

"Kami malam ini atas nama kepala desa, berharap doa restunya dari segenap warga Tegalrejo agar 6 kami memimpin 6 tahun kedepan diberikan kesehatan dan keselamatan untuk menciptakan Desa Tegalrejo lebih baik," ujar Kang Suhar (sapaan akrabnya-red), Selasa (26/4) malam.

Mauidzoh hasanah disampaikan oleh Habib Abdillah dari Probolinggo, dalam ceramahnya Habib Abdillah menyampaikan hikmah Nuzulul Qur'an serta mengupas arti syukur tatkala diberi nikmat oleh Allah S.W.T.

Diketahui, acara dimeriahkan oleh Hadrah dari putra terbaik Desa Tegalrejo.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button