Tengok Saudara Yang Sakit, Motor Hilang di Parkiran Puskesmas

Selasa, 05 April 2022, 18:51 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kejadian naas yang di alami oleh Herwanto pemuda Tiyuh/Desa Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada hari Selasa (05/04/2022) dia datang ke sebuah PONED Panaragan dengan tujuan menengok saudaranya yang di rawat sejak beberapa hari ini.

Kemudian seperti biasanya ya parkirkan kendaraan roda duanya  di halaman depan PONED tersebut setelah parkir lalu ia masuk menuju di mana saudaranya di rawat, tidak berselang lama ia pun kembali lagi ke halaman parkir namun sungguh terkejut melihat kendaraan miliknya sudah hilang.

Herwanto saat itu langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak puskesmas PONED Panaragan, namun pihak PONED tersebut tidak ada tindak lanjutnya karena Tukang parkirnya tidak ada, keamanan pun tidak ada,dan kepala PONED nya pun juga tidak ada. Tentu Herwanto sangat kecewa atas kejadian yang ia alami Kendaraan roda dua merk Honda Beat warna hitam no pol BE 5287 QP atas nama pemilik Herwanto.

"Saya sangat kecewa atas kejadian tersebut Kendaraan saya hilang tanpa jejak, padahal bangunan Puskesmas PONED Panaragan ini sudah cukup megah, namun keamanan dan kenyamanan sangat miris bahkan bukan hanya sekali atau dua kali kendaraan parkir di Halaman tersebut sudah sering kali hilang begitu saja karena CCTV kamera pun tidak ada," ucapnya. 

Lanjutnya, "Dan dalam hal ini saya akan langsung melaporkan kejadian tersebut di Polres, agar kiranya harapan kami sekeluarga kepada pihak kepolisian dapat segera mengungkap para pelaku Curanmor khususnya di Wilayah hukum Polres Kabupaten Tubaba," harapnya.* 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button