Terus Suarakan Prokes, Itulah Salah Satu Giat Koramil Tongas

Kamis, 07 April 2022, 4/07/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/05 Tongas kembali turun lapangan untuk melakukan pendampingan dalam kegiatan posyandu yang digelar di wilayah teritorialnya.

Serka Alie M, anggota Koramil 0820/05 Tongas mengatakan bahwa pihaknya selalu hadir guna membantu masyarakat, untuk membantu tenaga kesehatan dalam kegiatan posyandu di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

“Selain membantu pelaksanaan kegiatan posyandu kami juga menyempatkan untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti saat ini,” kata Serka Alie M, Kamis (7/4).

Ia menambahkan pihaknya juga memberikan pemahaman terkait berita yang benar tentang vaksinasi sehingga dapat menangkal berita hoax yang banyak berkembang.

“Apabila masyarakat patuh dan taat terhadap protokol kesehatan maka setidaknya dapat mencegah penularan covid, untuk itu terapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menanggulangi covid -19.

"Mari kita dukung dan melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penangulangan covid ini,” pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button