Usai Sertijab, Kini Mas Angga Resmi jadi Kades Sumberbendo

Rabu, 20 April 2022, 4/20/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari Pj Kades kepada kepala desa terpilih.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen  kepada Kades Sumberbendo terlantik Angga Dwi Reza Saputra.

Kades terpilih, Angga Dwi Reza Saputra mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Sumberbendo dalam 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Sumberbendo bisa menjadi lebih maju, aman dan sejahtera,” ucapnya.
                           

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sumberasih Wiwit Suryaningsih mengatakan, dengan adanya pergantian roda kepemimpinan, maka diharapkan ke depan desa bisa menjadi lebih maju. “Saya harapkan semua kepala desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misi untuk desanya masing-masing," pungkasnya.

Turut hadir, Camat Sumberasih Wiwit Suryaningsih, Koramil Sumberasih Kapten CKU Subianto, Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso, SH., Ketua dan anggota BPD, serta tamu undangan lainnya.*

Pewarta : Tofa
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button