Bengkel Motor Pasca Lebaran Banjir Rejeki

Kamis, 12 Mei 2022, 13:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Sudah menjadi tradisi tahunan, pasca libur panjang usai Hari Raya Idul Fitri, masyarakat mulai kembali beraktifitas di tempat kerja masing masing.

Tak ayal, sepeda motor yang di buat keliling silaturrahmi atau rekreasi ke tempat tempat wisata, membuat motornya harus di service ke bengkel terdekat.

Danang, pemilik bengkel 'Davi Motor' yang bertempat di Dusun Bengkingan Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo mengatakan, dirinya bersyukur atas rejeki Allah, bahwa setiap usai lebaran banyak motor yang datang minta di service dan ganti oli.

"Alhamdulillah pak, rejeki anak sholeh, motor numpuk minta di service, memang beda dengan hari hari sebelumnya, ada kenaikan jumlah service motor," kata Danang dengan senyum ceria, Kamis (12/5) siang.

Dirinya mengakui, jika sebelum lebaran dirinya hanya terima maksimal 5 motor untuk di service. Tapi, pasca lebaran dirinya mengaku paling sedikit dalam sehari bisa melayani 15 motor.

"Lumayan buat tabungan anak sekolah dan tabungan haji, semoga rejeki ini barokah untuk ibadah kepada Allah," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button