Berbagi Kebahagiaan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Berikan Baju Merah Putih Kepada Warga Papua

Saturday, May 21, 2022, 10:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Keerom - Sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap warga, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Wambes memberikan bantuan berupa pakaian baju merah putih kepada warga Kampung Wambes, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu   (21/5/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk wujud rasa syukur dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kekurangan pakaian yang layak pakai di wilayah perbatasan RI-PNG Papua. 

"Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya di Papua," ucapnya. 

"Mengingat sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka kami pikir dengan pakaian layak pakai yang kami berikan ini pasti bisa bermanfaat untuk warga di perbatasan," tambahnya.


Masyarakat sangat senang dengan pakaian yang dibagikan. Dengan adanya pembagian pakaian, diharapkan tidak ada masyarakat yang kekurangan pakaian untuk digunakan sehari-hari.

Sementara itu, Tomas Abar (55), salah satu warga Kampung Wambes yang mendapat baju sangat senang dan berterima kasih kepada anggota Satgas TNI atas pembagaian pakaian tersebut.

"Sekali lagi terima kasih banyak kepada Bapak Danpos dan anggota semuanya, yang telah bagikan kami pakaian. Semoga Satgas Pamtas Yonif 711/Rks diberikan kelancaran bertugas dan dilindungi Tuhan YME," ucap Tomas Abar.*

(Ajid  Tomagola)

Sumber : Yonif 711/Rks

TerPopuler