Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Wiroborang Hadiri Acara Halal Bihalal

Monday, May 16, 2022, 19:48 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Wujudkan wilayah binaan yang aman, nyaman serta kondusif, warga RT.06/ RW.02 Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo menggelar Halal bi Halal pasca Idul Fitri 1443 H.

Bertempat di halaman rumah Putra warga setempat, acara tersebut berjalan lancar dengan tingkat antusias warga yang sangat tinggi.

Nampak hadir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wiroborang Bripka Hidayat, Babinsa Wiroborang Serma Soemanta, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga RT.06/ RW.02.

Disampaikan Bripka Hidayat, bahwa kegiatan yang bernuansa religi tersebut dirinya mensuport. Karena, dengan semakin sering diadakan kegiatan keagamaan maka semakin tercipta suasana wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.
                          

"Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk kemaslahatan ummat," kata Bripka Hidayat, Senin (16/5) malam.

Senada, Babinsa Wiroborang Serma Soemanta mengatakan bahwa acara halal bi halal sangat penting adanya. Hal ini sebagai wadah merajut silaturrahim antar warga.

"Namun, kegiatan semacam ini jangan lupa patuhi protokol kesehatan (prokes) karena kita masih dalam situasi pandemi Covid -19," paparnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler