Danrem 151/Binaiya Berikan Arahan dan Motivasi Kepada 279 Orang Casis Akmil

Senin, 30 Mei 2022, 18:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada 279 orang Calon Siswa (Casis) Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil) Tahun 2022 di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (30/05/22).

Pengarahan tersebut dilakukan Danrem sebelum peserta mengikuti tahapan seleksi. Seperti pengecekan awal administrasi, kesehatan jasmani dan dilanjutkan pelaksanaan Rik/Uji tingkat Panda.

"Saya sangat senang dan bangga, ternyata masih banyak pemuda bangsa yang mencintai TNI, itu terlihat dari animo pendaftar yang begitu sangat antusias dan semangat mendaftarkan diri menjadi TNI khususnya Angkatan Darat," terang Danrem.


Danrem juga menyampaikan, agar para peserta seleksi untuk tidak terpengaruh oleh iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan menjanjikan kelulusan. Dan para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik, dalam setiap pentahapan seleksi sampai para calon dinyatakan lolos hingga ke tingkat Pusat.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan hasil yang terbaik dalam seleksi tahun ini, untuk dididik dan di tempah di Lemdik Akademi Militer di Magelang," tutup Danrem.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button