Danrem Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Penanganan Konflik Sosial di Maluku

Selasa, 24 Mei 2022, 17:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya hadiri Rapat Koordinasi penanganan konflik sosial di Maluku, khususnya di Kabupaten Maluku Tengah antara Negeri Kariu dan Negeri Pelauw yang dilaksanakan di Mapolda Maluku, Selasa (24/5/2022). 

Selaku pimpinan rapat antara lain Kapolda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura dan Wakil Gubernur Maluku, dan seluruh Tim Terpadu yang dihadiri langsung oleh Bupati Maluku Tengah. 


Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., selaku Komandan Korem yang memiliki wilayah teritorial di seluruh Maluku turut mengambil bagian berperan aktif, guna mendukung Tim Terpadu untuk segera mengambil langkah langkah penanganan pasca konflik sosial yang berada di Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, sehingga warga dari Negeri Kariu  yang berada di Negeri Aboru dapat segera kembali ke daerahnya.

"Semoga apa yang diupayakan segera membuahkan hasil, sehingga masyarakat Negeri Kariu dan Negeri Pelauw bisa kembali damai dan hidup berdampingan dengan prinsip saling menghormati dan saling menghargai antar sesama," pungkasnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button