Dukung Program Pemerintah, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi di Klinik dan Pos Pam Lebaran

Sabtu, 07 Mei 2022, 10:57 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Seperti yang dilaksanakan di Klinik Bhayangkara dan Pos Pam Goa Lawah, Sabtu (7/5/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Polres Klungkung setiap hari dibuka di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, terkait Ops ketupat Agung 2022 pelayanan vaksinasi ini bertempat di Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Areal Parkir Goa Lawah.

“Kami setiap hari membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maupun warga pemudik. Pelayanan ini bagian dari pada upaya Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi,” kata Kasi Dokkes Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati.


Lebih lanjut di katakan dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati, setiap harinya ada ratusan dosis disediakan Polres Klungkung dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Klungkung. Sehingga masyarakat bisa memperoleh hak kesehatannya berupa pemberian vaksinasi.

dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mengingat situasi saat ini Indonesia masih dalam keadaan pandemi, dan protokol kesehatan hal yang wajib dilakukan agar terhindar dari paparan virus corona.

“Vaksinasi dilakukan untuk meminimalisir fatalitas ketika terpapar virus corona. Untuk mencegah dari paparan virus Corona salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button