Geber Jumat Berbagi, Kader Demokrat Medan Utara Wujudkan Kepedulian

Jumat, 27 Mei 2022, 23:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kader dari Partai Demokrat Medan Utara menggeber kegiatan bakti sosial dengan tema "Jumat Berbagi", di depan lapangan Pasar 5 Jalan Kapten Rahmad Buddin Kecamatan Medan Marelan, Jumat (27/5/2022). 

Perwakilan dari Kader dan Relawan Partai Demokrat Medan Utara Salman, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini digawangi oleh kader-kader dan relawan Partai Demokrat dari 4 Kecamatan, yaitu Medan Belawan, Labuhan, Deli, dan Marelan.

"Ke depan ini akan menjadi agenda rutin setiap jumatnya, dan hari ini kita mulai dari Medan Utara, yakni di Jalan Kapt. Rahmad Buddin dan menyusul Kecamatan lainnya di Kota Medan," kata Salman. 

Pada kesempatan itu, kader dan relawan dari 4 Kecamatan di Medan Utara membagikan ratusan nasi bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di depan lapangan Kantor Lurah Rengas Pulau Medan Marelan. 

Dalam waktu yang sama, Kepala Badan Pembinaan dan Jaringan Konstituen (BPJK) DPD Partai Demokrat Sumut Deni Zulkifli, S.E. juga menyampaikan dukungannya pada kegiatan Jumat Berbagi itu, dan berharap dapat dirasakan manfaatnya. 

"Ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Kader dan Relawan Partai Demokrat,  khususnya yang ada di Medan Utara ini. Dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat umum," ungkap Deni. 

Kegiatan yang dimulai setelah sebelumnya para kader melaksanakan sholat jum'at berjamaah di Masjid Muslimin Pasar 5 Marelan dan berkumpul didepan lapangan Jl Rahmad Buddin Medan dan ditutup dengan makan siang bersama para kader dan relawan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button