Geber Lantas Polres Badung di Sambut Gembira SDN No. 4 Mengwitani

Rabu, 18 Mei 2022, 20:32 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Gerakan berbagi Sat Lantas Polres Badung yang dikenal dengan program 'Geber Lantas Badung' ini banyak mendapat ucapan terima kasih dari para orang tua murid yang diwakilkan oleh Kepala Sekolah SD NO 4 Mengwitani I Dewa Sudarta, S.Ag., M.Pd.H., lantaran langsung menyentuh hati para orang tua murid. Rabu, (18/5/22) siang 10.45 wita.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., yang hadir di SDN No.4 Mengwitani Kecamatan Mengwi langsung ikut menyerahkan seragam sekolah komplit dengan sepatunya.

"Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap situasi saat ini, semoga dengan menurunnya Covid -19, ekonomi segera bangkit seperti sedia kala," ucapnya.


Beliau mengharapkan dengan adanya bantuan berupa seragam sekolah, sepatu, tas sekolah dan helm bisa dijadikan motivasi untuk terus belajar lebih semangat.

"Ya kita tidak bisa memberikan sepenuhnya, setidaknya inilah yang dapat kita lakukan di tengah sulitnya ekonomi masyarakat," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H., Kepala Sekolah SDN No.4 Mengwitani I Dewa Sudarta, S.Ag., M.Pd.H., Kasihumas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, S.H., Kanit Patroli Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika, Kanit Gakkum Satlantas Polres Badung Ipda I Gede Adhy Saputra Jaya, S.H., MH., para Guru SDN No. 4 Mengwitani dan Murid SDN No. 4 Mengwitani sebanyak 50 orang.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button