Kapolres Badung Ikuti Kegiatan Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022

Senin, 23 Mei 2022, 14:04 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy mengikuti kegiatan Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2022 yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Ketua Umum Bhayangkari/Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, secara Virtual menggunakan sarana Zoom Meeting di Aula Mapolres Badung, Bali. Senin, (23/5/22) pagi pukul 10.00 wita.

Kegiatan dengan tema "Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar," juga dihadiri Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Katarina Dana, para Kasi dan ibu Bhayangkarinya serta puluhan pengurus Bhayangkari Polres Badung.

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2022 ini, bukan sekedar syukuran, namun memiliki makna yang dalam untuk meningkatkan tali Siraturahmi di tengah kegiatan-kegiatan Bhayangkari meningkatkan kualitas kerja sebagai pendamping seorang Bhayangkara dengan semangat kebhayangkaraan.


"Tema kali ini bukan sekadar slogan namun merupakan payung dan arah kegiatan-kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari di masa mendatang di bawah institusi Polri dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan," ungkapnya.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan - kegiatan Bhayangkari ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri khususnya dan masyarakat pada umumnya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari cabang Badung dan jajarannya selama ini telah banyak berkontribusi dalam mendukung tugas-tugas kami di Polres Badung," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button