Kapolres Badung Pimpin Korp Raport Pengabdian di Rangkaikan Pemberian Penghargaan Ungkap Kasus

Senin, 09 Mei 2022, 11:50 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan kepada personil yang berhasil mengungkap kasus kriminal dan narkoba, Senin (09/05/22) pukul 08.30 wita bertempat di Halaman Apel Polres Badung.

Kegiatan ini bertujuan agar personil Polres Badung lebih semangat lagi dalam dalam melaksanakan tugas dan menekan angka kriminalitas maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil atas Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Keberhasilan kita dalam mengungkap kasus kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba dan agar itu semua lebih di tingkatkan lagi.


“Menjadi anggota polri bukan masalah berapa lama menjadi anggota polri melainkan apakah selama kita menjadi anggota polri sudah menjadikan jalan untuk mengabdi. Konstribusi positif yang baik apa yang bisa kita berikan kepada institusi polri ini,” ungkapnya.

“Satu minggu setelah lebaran kita berhasil menekan dan mengungkap angka kejahatan jalanan, saya harapkan jangan kendor dengan standar pengungkapan harus kita punya serta fungsi pencegahan juga jangan kendor,” tegasnya.

Semoga dengan di laksanakannya Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada anggota yang Berprestasi ini bisa menjadi motivasi buat seluruh personil lain agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button