Kapolres Klungkung Cek Sejumlah Lokasi Yang Akan Jadi Tempat KTT G20

Kamis, 12 Mei 2022, 15:56 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mendukung kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan berlangsung pada Bulan November 2022, Polres Klungkung melakukan pengecekan sejumlah tempat yang akan dikunjungi oleh para Delegasi seperti Monumen Puputan Klungkung, Kertagosa dan Pasar Seni Semarapura, Kamis (12/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., dan Kanit Lantas Polsek Klungkung AKP I Gede Puja Artana dan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Klungkung Ipda  Nengah Surata.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, pengecekan ini untuk melihat kesiapan daripada sejumlah lokasi yang akan di kunjungi oleh para delegasi di wilayah klungkung seperti Monumen Puputan Klungkung, Kertagosa dan Pasar Seni Semarapura.


"Di samping itu juga nantinya jika ada para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi G20 berkunjung ke wilayah Klungkung kita akan siapkan Personel Untuk  melaksanakan pengamanan pada disejumlah titik lokasi hingga pengaturan arus lalu lintas," ucapnya.

“Ini akan menunjukkan keseriusan kita dalam mengamankan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 ini. Mudah-mudahan KTT G20 yang diselenggarakan di Indonesia Khusunya Bali bisa berjalan lancar dan dapat memulihkan ekonomi di Bali,” tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button