Kapolres Tabanan Berikan Kado Ulang Tahun Kepada Dandim 1619/Tabanan Dengan Tetap Prokes

Sabtu, 14 Mei 2022, 14:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai wujud sinergitas TNI - Polri. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bertandang ke kediaman Dandim 1619/Tabanan di Banjar Taman sari, Desa Delod Peken Tabanan pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 pukul 18.30 Wita. 

Kehadiran Kapolres yang didampingi Waka Polres Tabanan, Kabag Ops, Kapolsek Tabanan tersebut adalah untuk menyampaikan ucapan, selamat Ulang tahun kepada Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P.

Dandim Tabanan ketika memasuki pintu pekarangan kediaman disambut dengan tembakan mercon kertas warna warni oleh Kapolres Tabanan, karena saat itu Dandim masih berada dalam perjalanan menuju Tabanan. Kapolres Tabanan pun menyiapkan strategi penyambutan ucapan selamat Ulang tahun. 

Dandim 1619/Tabanan juga langsung disambut dengan musik lagu Jamrud, "Selamat Ulang Tahun".  

Pelaksanaan kegiatan dengan peserta terbatas dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.


Kapolres Tabanan menyampaikan, "selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam karier," kata Kapolres Tabanan sambil memberikan Kado berupa kue Ulang tahun.

Dandim 1619/Tabanan didampingi istri menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran atas ucapan selamat ulang tahunnya.

"Kami dan keluarga merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Kapolres Tabanan bersama rombongan, memberikan ucapan Selamat Ulang tahun yang ke 42. Semoga kita semua diberikan umur panjang, sehat walafiat bersama keluarga dan diridhoi Allah SWT, sekali lagi saya sampaikan terima kasih," ucap Dandim 1619/Tabanan. 

Selanjutnya Dandim 1619/Tabanan melakukan pemotongan kue Ulang Tahun dan diberikan kepada Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler