Kapolresta Deli Serdang Bincang Santai Jalin Sinergitas Polri dan Media

Senin, 30 Mei 2022, 00:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Seperti diketahui bersama, Irsan Sinuhaji adalah seorang Polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes), dan sekarang menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang, sedangkan Azhari Rangkuti diketahui merupakan seorang Wartawan Media Online yang sekarang ditunjuk sebagai Kabiro di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Dari pantauan awak media, terlihat mereka berdua duduk santai dan saling berjabat tangan antara Kapolresta Irsan Sinuhaji dan salah seorang rekan dari salah satu media.

Dalam perbincangan empat mata tersebut, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H., saat ditanyai awak media menerangkan, bahwa sebelumnya memang mereka berteman lama, dan sudah mengenal satu dan lainnya jauh sebelum dirinya menjabat Kapolresta Deli Serdang.

"Kami berteman bang, ada ikatan batin antara kami. Kebetulan beliau ini juga seorang Wartawan di Deli Serdang, jadi ada waktu luang kami duduk santai sambil minum kopi. Dibalik itu juga, antara Media dengan Instansi Polri harus tetap erat dan saling bersinergi," ujar Kapolresta Deli Serdang tersebut, Minggu (29/05/22) siang dikediaman Kapolresta. 

Sedangkan Azhari, selaku Kabiro Media Online di Deli Serdang mengatakan, bahwa Kapolresta Deli Serdang diketahuinya merupakan orang yang supel dan mudah diterima semua kalangan, dan selalu menjaga jalinan silaturahmi terutama kepada awak media. 

"Komandan kita ini orangnya welcome, selalu menjaga silaturrahmi yang baik. Beliau dibalik ketegasannya, sangat welcome terhadap siapapun, beda saat bertugas. Jika kita lihat saat bertugas sangat tegas dan cukup disiplin, namun saat waktu luang duduk santai sambil minum kopi bersama sahabat, beliau cukup membaur dan tidak timbang pilih orangnya," ungkap Azhari.

"Jadi selain bersahabat, kami juga menjaga sinergitas antara Polri dan Media, karena Institusi Polri adalah milik kita bersama, Hidup Polri Presisi," ujar Azhari mengakhiri.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button