Kapolsek Kuta Utara Pantau Pengamanan Obyek Wisata Pantai

Sabtu, 07 Mei 2022, 5/07/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti


SNIPERS.NEWS | Badung - Selama liburan panjang Idul Fitri 1 Syawal 1443 H yang di tetapkan Pemerintah membuat  kunjungan masyarakat ke Daerah Tujuan Wisata (DTW) di wilayah Kecamatan Kuta Utara meningkat tajam.

Hal ini juga berimplikasi terhadap padatnya arus lalu lintas pada  jalur jalur menuju  Obyek Wisata terutama Pantai Petitenget, Pantai Perancak dan Pantai Batu Bolong.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., rela menghabiskan sebagian waktunya di lapangan memimpin anggotanya melakukan pengamanan obyek wisata pantai dan  pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul kepadatan Lalin.

Tampak seperti yang dilakukannya tidak kenal panas dan lelah Kapolsek terus melakukan pemantauan terhadap kunjungan masyarakat sekaligus mengecek anggotanya yang melaksanakan pengamanan di kawasan pantai Petitenget dan Pantai Batu Bolong Jumat (6/5/22) sore.


Saat di hubungi melalui handphone miliknya Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan, pihaknya wajib memberikan rasa aman dan nyaman ketika masyarakat melakukan kunjungan di beberapa obyek wisata di wilayahnya termasuk pengamanan jalur agar tidak terjadi kemacetan.

"Tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan, bila ada yang melakukan kejahatan selama Operasi Ketupat Agung 2022 ini, kami tidak segan segan menindaknya," jelas Kapolsek Kuta Utara.

"Selain itu, kami tak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung Pantai untuk lebih menjaga keselamatan diri dan barang berharga sehingga pengunjung bisa menikmati suasana liburan dengan aman dan nyaman," pungkas Kompol Diah.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button