Kapolsek Kuta Utara Serahkan Rompi Kepada Bankamda Desa Adat Tandeg

Selasa, 17 Mei 2022, 17:16 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., di dampingi Ps. Panit 1 Binmas Aiptu I Wayan Sadia menyerahkan 5 (lima) buah Rompi kepada  Bankamda Desa Adat Tandeg bertempat di Wantilan Desa Adat Tandeg, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Selasa sore  (17/5/22) pukul 15.00 wita.

Bantuan rompi tersebut  di serahkan langsung  Kapolsek Kuta Utara di terima oleh Bendesa Adat Tandeg I Wayan Wartana, S.T.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., S.I.K menjelaskan, bantuan ini diharapkan mampu sebagai penunjang operasional Bankamda Desa Adat Tandeg saat melaksanakan tugas di lapangan.

"Walau dengan lingkup tugas terbatas,  Bankamda ini di harapkan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian guna mewujudkan situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Desa Adat Tandeg," imbuh Kompol Putu Diah.

Di tempat yang sama I Wayan Wartana, S.T., selaku Bendesa Adat Tandeg mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara atas bantuan ini.

"Mulai dari terbentuknya Bankamda banyak mamfaat kami rasa mulai dari menerima laporan kejadian dan penanganan terbatas suatu kejadian untuk di teruskan ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kuta Utara," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button