Kapusku TNI Pantau Penyaluran Bansos di Kodim 0820 Probolinggo

Jumat, 27 Mei 2022, 13:01 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kepala pusat keuangan (Kapusku) TNI Marsekal Muda TNI Danang Hadi Wibowo memantau secara langsung pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahun 2022 di Makodim 0820/Probolinggo, Jumat (27/5).

Marsekal Muda TNI Danang Hadi Wibowo menyampaikan bahwa saat ini pihaknya meninjau  secara langsung proses penyaluran dana yang diberikan pemerintah pusat melalui TNI.

"Saya mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan di Makodim 0820/Probolinggo," kata Marsekal Muda TNI Danang Hadi Wibowo.

Ia mengungkapkan bahwa penyaluran dana bantuan pemerintah pusat melalui TNI dikemas dalam program bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) dan bantuan tunai pangan (BTP) minyak goreng. 
                            

Dalam program BTPKLWN penerima manfaat menerima bantuan senilai Rp. 600.000 sementara untuk BTP-minyak goreng ini sebesar Rp.300.000.

"Bantuan ini kami prioritaskan kepada seluruh masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerimanya," ujarnya.

Lebih lanjut Kapusku berharap dengan adanya penyaluran bantuan sosial ini dapat kembali meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Terimakasih kepada Kodim 0820 Probolinggo yang telah melaksanakan penyaluran bansos ini dengan baik dan lancar," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button