Koramil Sumberasih Tegakkan Prokes di Tempat Perbelanjaan

Monday, May 16, 2022, 15:21 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/06 Sumberasih bersama tim satgas covid memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level II dengan memantau secara langsung penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat perbelanjaan di wilayah teritorialnya.

Sertu Abdullah salah satu anggota Koramil 0820/06 Sumberasih mengatakan bahwa pemantauan penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di pasar tradisional namun juga dilaksanakan di sejumlah toko modern yang ada wilayah binaannya.

“Dalam pemantauan penerapan protokol kesehatan, kami memberikan sosialisasi dan edukasi, salah satunya kami menghimbau untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan,” ujarnya.

Ditambahkan, penerapan prokes dilakukan demi menjaga agar pertambahan positif covid dapat ditekan seminimal mungkin. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa sampai dengan saat ini pandemi covid belum berakhir.

“Untuk itu masyarakat harus senantiasa menjaga diri sendiri dan keluarga dari bahaya penyebaran virus corona, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler