Menyadari Kekurangan, Berkah Utama Dalam Hidup

Senin, 23 Mei 2022, 17:44 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., memimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan secara rutin di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (23/5/22) pagi pukul 08.30 wita. 

Saya sehat, saya kuat, saya bahagia, saya makmur dan saya panjang umur, mengawali semangat pagi Polres Badung sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kapolres Badung mengajak seluruh anggota Polres Badung untuk selalu mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hal ini penting sebagai insan yang di karunia Tuhan. "Menyadari kekuarangan yang ada pada diri sendiri, merupakan berkah utama bagi kita," ungkapnya.

Selanjutnya kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung mengungkapkan, melaksanakan tugas dengan baik itu tak ubahnya seperti doa yang langsung dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Seperti halnya kemarin seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan pemilihan perbekel secara serentak di seluruh indonesia, khususnya di Kabupaten Badung berjalan sangat aman, jujur, adil dan transparan. "Saya ucapkan terima kasih," ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.


"Ini harus terus kita pertahankan dengan cara siapa berbuat apa dan apa yang harus di kerjakan ?" terangnya.

Terkait kejahatan jalanan, Kapolres dengan tegas mengatakan, tiada ampun baginya, karena kejahatan sangat meresahkan masyarakat. Dan ini sudah dirumuskan menjadi 12 poin yang dikerjakan secara bersama-sama. Dan ini akan dianev setiap minggunya.

"Mulai hari ini kita semua fokuskan kegiatan dalam penanggulangan kejahatan jalanan, baik dengan pencegahan melalui patroli Goak Sakti maupun kegiatan lainnya sesuai fungsi masing-masing yang sudah di tuangkan kedalam Elaborasi Penanggulangan Kejahatan Jalanan," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button